CSS

Wednesday, June 20, 2012

Perkelahian di INTERNET


WIKIPEDIA : aku adalah sumber ilmu, aku tahu semua

FACEBOOK : yee gue dong gaul, kenal semua orang
...
GOOGLE : aku punya semuanya

MOZILLA : kalo aku gk ãđa , kalian gak bisa di akses

EXPLORER : jeaaahh,, kan gue masih ãđa

MOZILLA : apa'an sih lu, ganggu obrolan orang aja !

EXPLORER : lu sih, ngaku_ngaku paling hebat !

INTERNET : udah_udah ! Jangan berantem, kalo saya tidak ãđa , kalian semua tidak akan ãđa

FACEBOOK : huuu,,, orang_orang kan paling sering mampir di gue, jadi gue yaņĝ terbaik.

YAHOO : facebook, inget, tanpa gue, lo gak bisa buat e-mail !!!

GOOGLE : yahoo, gue juga bisa buat email.

INTERNET : zzz...zzz... Udah tau gue yaņĝ paling hebat.

KOMPUTER : gua paling dewa disini !!!!

PLN : bacot lu semua, gua matiin nih listrik nya !!!!!!!!

No comments:

handapeunpost